Interior Fortuner yang Mewah dan Serba Canggih Patut Anda Miliki


Interior Fortuner Mewah

Mobil Toyota Fortuner adalah mobil mewah impian semua orang. Bagaimana tidak? Selain mewah, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk mobil sekelas dengan Fortuner ini. Bisa dilihat, bukan hanya pada bagian eksteriornya yang terlihat mewah, tetapi untuk bagian interior fortuner juga tidak kalah mewah.

Interior Fortuner memiliki kabin luas yang mewah namun tetap minimalis. Dengan jok berbalut kulit yang elegan, dan berbagai fitur dashboard yang keren. Bisa ditilik dari tampilan audionya, dengan pilihan layar sentuh. Bahkan, pengendalian multimedia layar sentuh bisa disentuh dengan fitur suara dan lambaian tangan saja. Wah, siapa yang tidak ingin bukan?

Selain itu, multimedia layar sentuh yang dimiliki interior Fortuner ini bisa disambungkan dengan smartphone anda. Bisa dengan kabel data dan dengan miracast. Untuk penumpang juga tidak perlu khawatir akan terhalang melihat multimedia layar sentuh, sebab interior Fortuner ini memiliki roof monitor.

Interior Fortuner ini juga menyediakan fitur MID yang terletak di lingkaran kemudi. MID ini membantu dalam mengukur sudah berapa banyak bahan bakar yang dikeluarkan.

Setelah membaca fitur canggih yang dimiliki mobil ini, jadi anda bisa mengira-ngira berapa budget yang harus dikeluarkan. Sangat sepadan. Sudah memiliki gaya yang keren, mewah, sporty dan berkelas pada eksteriornya, interior Fortuner juga sangat mengesankan.

Jika anda sedang mencari mobil kelas atas, tetapi dengan harga terjangkau. Toyota Fortuner ini sangat cocok dan tepat. Sebab dengan berbagai fitur interior Fortuner yang tidak bisa dikatakan biasa saja.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai info interior Fortuner dan semua spesifikasinya bisa anda lihat di dealer auto2000 dekat anda melakukan rutinitas.

Akan tetapi jika ingin menghemat waktu, untuk melihatnya Anda tidak perlu datang ke dealer auto2000 secara langsung, sebab auto2000 menyediakan fitur online yang dapat dilihat pada website auto2000.co.id. Di dalam website tersebut tersedia gambar fitur interior Fortuner dengan lengkap. Dan jangan takut kalau dealer auto2000 memiliki harga lebih mahal dari dealer berbasis online lainnya. Sangat bersaing.

Jadi ketika anda menginginkan mobil Toyota Fortuner, Auto2000 merupakan dealer yang tepat sebagai pilihan tempat pembelian anda. Sebab, dealer ini memiliki harga lebih murah dibanding dealer yang lainnya. Pastinya mobil keren dengan interior Fortuner yang tak kalah mewah segera anda miliki.

Simak juga: Mobil Gahar Pilihan .

Selain segala macam gambar fitur eksterior dan interior Fortuner yang dapat anda lihat di auto2000.co.id, juga terdapat spesifikasi dan harga secara lengkap. Dengan pilihan harga secara cash maupun kredit. Tinggal disesuaikan dengan kemampuan keuangan masing-masing.

Untuk itu simak sedikit ulasan harga Fortuner yang ada di bawah ini :

Fortuner 4\2 2.7 SRZ A/T BSN

  • Harga cash Rp 550 jutaan
  • Untuk kredit Uang Muka mulai dari Rp 176.545.000
  • Angsuran mulai dari Rp 9.880.000
  • Waktu angsuran hingga 48 bulan

Fortuner 4\2 2.4 G M/T DSL

  • Harga cash Rp 476 jutaan
  • Untuk kredit Uang Muka mulai dari Rp 153.095.000
  • Angsuran mulai dari Rp 8.630.000
  • Waktu angsuran hingga 48 bulan

Fortuner 4\2 G A/T DSL

  • Harga cash Rp 494 jutaan
  • Untuk kredit Uang Muka mulai dari Rp 158.815.000
  • Angsuran mulai dari Rp 8.950.000
  • Waktu angsuran hingga 48 bulan

Fortuner 4\2 VRT A/T DSL

  • Harga cash Rp 524 jutaan
  • Untuk kredit Uang Muka mulai dari Rp 168.475.000
  • Angsuran mulai dari Rp 9.430.000
  • Waktu angsuran hingga 48 bulan

Itulah sedikit harga Fortuner yang bisa saya ulas. Untuk info lebih lengkap jangan lupa buka website auto2000.co.id dan segera datang ke dealer auto2000 terdekat di kota anda. Agar interior Fortuner serta eksteriornya yang keren segera anda miliki.

Iklan

33 respons untuk ‘Interior Fortuner yang Mewah dan Serba Canggih Patut Anda Miliki

  1. Inda Chakim berkata:

    Aku tu kdg suka melongo terpesona kalau ada fortuner lewat di dpn mata aku. Katrok ya? Hahay. Abisnya suka sm mobilnya, desainnya kece, kayak tangguh gitu. Dan makin ngefans setelah tau interior fortuner kayak gmn. Hayo mbk di, tanggung jawab, aku makin pengen nih, ayo belik in ayo. Hehe

    Suka

    • Izza Ibu Cik Al berkata:

      Sholawatin dulu. Ini mobil yg cocok buat perjalanan lintas pulau, mumpuni banget. Eh, buat kota2 doang juga cakep. Adanya website mempermudah pelanggan yg nggak ada waktu buat liat2 ke dealer ya. Mantap.

      Suka

Tinggalkan Tanda Kehadiran Mu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.