Nikmati Berbagai Sajian Sushi Di Sushi Tei Grand Indonesia


Sushi Tei Grand Indonesia

Tinggal pilih Sushi yang disukai.

Hey kawans, yang penggemar kuliner, mari merapat sini. Ada tempat makan sembari nongkrong yang asyik nih di Jakarta. Memang sih, sangat banyak restoran yang menyajikan berbagai macam jenis kuliner di Jakarta. Sehingga hal ini kerap kali membuat masyarakat kota Jakarta bingung memilih tempat makan. Apalagi kalau mau menikmatinya dengan mentraktir orang spesial, tentunya harus di tempat yang berkesan 😳 .

Sekarang, ga perlu mikir lama, dengan Traveloka Eats Anda akan dimudahkan dalam menemukan berbagai pilihan restoran terbaik, tentunya dengan pilihan makanan yang lezat.

Nah, salah satu restoran Jepang yang patut dilirik dan Dizaz rekomendasikan adalah Sushi Tei Grand Indonesia dengan berbagai menu sajian sushi-nya.

Nikmati sajian Sushi terlengkap hanya di Sushi Tei Grand Indonesia

Sajian Jepang dengan rasa autentik yang nyaman, tentunya bisa Anda dapatkan dengan mudah ketika Anda bersantap di Sushi Tei.

Restoran yang satu ini akan memberikan pengalaman yang berbeda saat menikmati sajian makanan khas Jepang. Restoran ini menawarkan berbagai varian sushi, dari mulai yang klasik, sampai dengan penyajiannya yang terbilang unik.

Tidak hanya menawarkan varian sushi saja, namun Sushi Tei juga menawarkan berbagai jenis udon, katsu, ramen, soba, tempura, sashimi, yakitori, chawan mushi, camilan pelengkap, minuman yang menyegarkan, hingga makanan penutup.

Tentunya untuk memenuhi selera kuliner orang Indonesia, restoran ini juga memadukan keaslian cita rasa khas Jepang dengan sentuhan rasa lokal, maka Anda dijamin bisa mendapatkan rasa yang sangat luar biasa.

Selain itu, Sushi Tei juga menerapkan standar Hazard Analysis dan Critical Control Point atau HACCP yang sudah terkenal di dunia dengan sistem manajemen keamanan pangannya. Tentunya standar ini sangat menjamin keamanan dan kualitas semua makanan, terutama untuk menu sashimi yang ada di semua outlet Sushi Tei.

Konsep Restoran Sushi Tei

Sushi Tei juga mengadopsi konsep β€œopen kitchen”. Sehingga Anda dapat melihat semua proses pembuatannya. Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir untuk menyantap hidangan dari restoran ini, karena kebersihan dan keamanannya yang sudah terjamin, dan itu dapat Anda lihat langsung.

Gerai Sushi Tei ini juga terkenal dengan pendekatan yang sederhana dengan perpaduan konsep modernnya. Bahkan, restoran ini termasuk menjadi salah satu restoran sushi pertama yang ada di Indonesia yang menawarkan fitur sushi bar untuk menambah kenyamanan dan kemudahan para pelanggan.

Ada banyak lokasi dari restoran Sushi Tei yang dapat Anda kunjungi sesuai dengan lokasi Anda, salah satunya adalah Sushi Tei Grand Indonesia.

Apa Keuntungan Menyantap Sushi?

Dengan mengkonsumsi sushi atau sashimi berkualitas, anda akan mendapatkan berbagai manfaat. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Keseimbangan hormon

Ikan segar dengan kualitas tinggi, yang dipakai sebagai bahan utama pembuatan sushi, memang digemari banyak orang. Karena, mengandung banyak zat baik yang bermanfaat bagi tubuh.

Namun, ada komponen lainnya yang juga perlu dicermati dengan baik yang terdapat di dalam sushi, salah satunya adalah rumput laut atau dalam bahasa Jepang disebut dengan nori.

Nori ini sangat kaya dengan yodium, yang merupakan salah satu elemen penting untuk kesehatan tubuh, namun seringkali hal ini diabaikan begitu saja. Pada dasarnya, yodium sangat penting dalam pengaturan maupun pengendalian sistem endokrin, terutama untuk kelenjar tiroid.

Berbagai Jenis Susi Tei Grand Indonesia

Maka dari itu, untuk Anda yang kurang menyukai nori, ada baiknya untuk membiasakan mengkonsumsinya secara pelan-pelan dari sekarang untuk mendapatkan berbagai manfaat kesehatan untuk tubuh.

  • Kesehatan jantung

Manfaat sushi yang paling utama adalah membantu dalam mengimbangi maupun dapat menghilangkan kolesterol β€œjahat”, mencegah penyumbatan arteri, maupun perkumpulan masalah kesehatan yang terkait dengan hal tersebut, seperti penyakit jantung.

Untuk mendapatkan berbagai kebutuhan kesehatan tubuh khususnya jantung, maka pilihlah ikan tuna maupun salmon, yang memang tinggi akan asam lemak atau omega 3.

Ssst, Anda yang masih merasa sedikit berpikir untuk menyantap sushi karena bahan utamanya yang dari ikan, tak perlu kuatir dengan aroma amis ikan. Sebab, sushi secara harpiah berarti ‘berasa masam’. Asam ini mengaju pada proses fermentasi menggunakan cuka beras, garam, dan gula. Pasti yummy.

Dengan berbagai informasi yang telah dipaparkan diatas, Anda dapat juga menggunakan Traveloka Eats dengan membuka aplikasi traveloka untuk mengetahui restoran Sushi tei Grand Indonesia lebih lanjut. Terdapat Informasi seputar alamat, foto, hingga berbagai hal mengenai restoran ini akan dengan mudah Anda lihat.

Makanlah apa yang dibutuhkan tubuh, bukan apa yang diinginkan selera/lidah, apalagi mata :oops .

Selamat makan ❀ .

Iklan

16 respons untuk β€˜Nikmati Berbagai Sajian Sushi Di Sushi Tei Grand Indonesia’

    • dizaz berkata:

      Silahkan dicobain, halal, bund.
      Teman saya, bulan puasa kemaren, sering banget buka di Sushi Tei ini. *dekat dari tempat tinggalnya πŸ˜€ *

      Suka

  1. Mechta Deera berkata:

    Duh aku kok blom bisa menikmati sushi ya? Ada kiat2 nya kah biar bisa suka? Hehe.. BTW Kusuka lihat foto2nya …

    Suka

  2. jiah al jafara berkata:

    Aku belum pernah makan Sushi. Kalau yg bau Jepang, milih yang matang gitu. Mau makan makanan mentah tuh kudu siapin hati, hahaha

    Suka

Tinggalkan Tanda Kehadiran Mu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.