Uttaran: Episode Akash Mencoba Meraih Kembali Cinta Meethi, Janji Akan Terpenuhi Dalam 23 Hari


Mukhta tidak menunjukkan sikap tak ada yang janggal, “apa masalahnya, hari-hari itu akan di depan kita semua. Apakah dia mencintaimu atau tidak.”

Meethi berkeras, “aku tidak mencintainya.”
Mukhta cuek, “kalau gitu, biarkan dia masuk untuk membuktikan hal itu. Jika kau cukup yakin bahwa kau tidak mencintainya, biarkan dia tinggal disini. Kebenaran akan terlihat di depan kita. Jika ia tidak bisa membuktikannya, maka ia akan kembali ke Aatishgarh setelah 23 hari.”

Meethi marah, “ini bukan 23 jam, tapi 23 hari. Dia akan berada di depanku sehari semalam dan akan mengingatkanku tentang semua kenangan yang aku tidak ingin mengingatnya. Tidak ada yang bisa memahami apa yang membuatku lebih baik, kau ataupun yang lainnya. Aku telah bertelanjang kaki diatas kaca untuknya ditambah telah menari di kematian ibuku juga,, semua karena dia. Perbedaannya adalah bahwa cintaku benar sedangkan dia hanya berpura-pura.”

Mukhta justru memberi kesan meragukan, “apa kau takut ia akan menang.”
Meethi jadi putus asa, “temanmu aku, apa dia? Aku tidak bisa memahami jika kau adalah Mukhta yang sama yang datang menghentikan pernikahanku pada hari itu. hari ini,,,!”

Mukhta ngelesh, “aku hanya memikirkan cara untuk mengirim Akash kembali ke Aatishgarh karena dia sudah berdiri diluar rumah sejak lama. Aku tidak terpikir kau akan mendengarkan dia. Dia mungkin mendengarkanmu sekali. Berbicara sekali atau lupa 23 hari. Ia bahkan tidak bergerak satu inci dalam 23 tahun ke depan.”

Meethi menyeka air matanya, “dia akan setju, aku tahu bagaimana membuatnya setuju. Kau akan lihat sendiri. Kita haris menanggung dia hanya untuk 40 menit, setelah itu Akash Chaterjee akan kembali ke Aatishgarh dan itu sebuah tantangan.” Mukhta menunjukkan wajah bingung.

Rohini bergegas ke dalam rumah, mengeluhkan tentang keributan yang telah dibuat Akash dan anak-anak dengan ‘band’ nya.
Jogi menegur, apa dia pikir ini lelucon.
Tapasya menyarankan untuk memanggil polisi. Divya dan Damini juga setuju.

Damini kemudian menceritakan bagaimana Akash datang kemarin ke dalam rumah mereka. Hal itu mengejutkan semua orang.
Ia mengangguk ke Tapasya, “kita harus melakukan sesuatu mencegah dia berbuat lain. Kita harus mengajukan keluhan tentangnya.”

Mukhta bersuara, “Akash mengatakan jika kita tidak membawa dia ke dalam rumah kita dalam 2 jam, maka ia akan berangkat selamanya. Benarkan Meethi?”
Meethi mengangguk.
Semua orang terkejut.

Para tetangga pun berdatangan ke rumah Jogi Thakur, mengeluhkan kegaduhan Akash. Salah satu wanita mengejek Divya, “kami mencoba mengambil anak-anak kami pulang ke rumah, tetapi mereka pada menuruti kata kakak Akash harus menang.”
Rohini berceloteh seperti melihat adegan film yang sama. *Rathore dulu dan bandnya demi memenangkan hati Tapasya*.
Jogi melotot ke arahnya.

Akash semakin keringan melihat orang yang semakin banyak komplain ke rumah Jogi Thakur. Ada yang berkata bahwa ia memiliki seorang putri kecil yang juga ingin bergabung dengan mereka dalam menari. Ia telah menguncinya di dalam, entah bagaimana melakukan sesuatu untuk menghentikan semuanya. Mereka akhirnya memutuskan untuk membantu dengan menelpon polisi.

Meethi akhirnya melangkah maju menghadapi para tetangga, “maafkan saya, kami. Semua yang terjadi diluar karena aku. Aku tahu bagaimana untuk mengakhiri ini. Akan ku lakukan.”

Damini dan Tapasya coba untuk menghentikan Meethi. Tapi Meethi bersumpah semua akan baik. Meethi pun keluar menemui Akash.

Anak-anak berteriak, “cintaku jangan marah padaku.”
Akash melihat Meethi keluar, ia pun mendiamkan anak-anak, “kakak kalian udah datang untuk mengatakan sesuatu.”
Meethi bersuara dengan marah, “apa yang kau inginkan.”
Akash nyahut, “kau tahu itu.” Di tegaskan oleh sahutan anak-anak, “yaaa.”

Meethi kesal, “kau telah menghinaku dan keluargaku di jalan. Setiap orang disekitar akan bergosip. Apa lagi yang tersisa?”
Akash turun dari panggung, berdiri di depan Meethi, “semua akan baik-baik saja setelah kau membawaku ke dalam bersamamu.”
Meethi mengelak.
Akash mengisyaratkan anak-anak untuk gaduh lagi, “mereka tidak akan tinggal diam.”

Merasa tidak ada pilihan, Meethi pun berkata, “ayo ke dalam untuk bicara.”
Akash memintanya untuk mengatakan lebih keras lagi agar ia dan anak-anak bisa mendengarkan.

KLIKANGKA”  Halaman, dibawah  artikelTERKAITuntuk membaca kelanjutannya :

Iklan

12 respons untuk ‘Uttaran: Episode Akash Mencoba Meraih Kembali Cinta Meethi, Janji Akan Terpenuhi Dalam 23 Hari

  1. Liza berkata:

    Lucu tapi juga romantis, suka sama sikap aakash yang nggak gampang nyerah. Tapi sebenernya masih bingung pernah liat kalo aakash punya anak sama orang lain, tapi kok bisa gitu ya? Bukannya dia sukanya sama meethi doang?

    Suka

    • dizaz berkata:

      Akash kan memang nikah sama wanita lain juga, *versi lain Veer*
      tapi yg generasi ini, Akash yg punya anak sm istrinya itu, sama Meethi enggak.
      Tapi ntar mantan istrinya itu masuk penjara, Akash-Meethi yg membesarkan anak itu, plus anak dr lelaki yg ditembak oleh manta istri Akash tsbt.

      Suka

      • Novelia Anggraini (@NovelGreenz) berkata:

        Min, akas nikah lagi alias poligami setelah rujuk sama metthi or belom, klo iya aks jahat dong, anak kanha dan surabhi gmn nasibnya min?

        Suka

  2. nissa berkata:

    oyah kn nanti akash pas mau pergi dicari meethi ..trus blang i love u akash
    tp kenapa ujungnya meethi malah jadi nikah sama wisnu?? mhon jwbnnya .pnasaran ..lhat youtube g ngrti bahasanya

    Suka

Tinggalkan Tanda Kehadiran Mu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.