Uttaran: Episode Akash Mencoba Meraih Kembali Cinta Meethi, Janji Akan Terpenuhi Dalam 23 Hari


Kawans penggemar serial Uttaran tentunya sudah pada tau jika cinta Meethi Akash harus terpisah oleh dendam keluarga yang tak kunjung usai. Surbhi sudah kembali ke rumah keluarganya di Aatishgarh, ternyata sedang hamil. Akash yang sempat putus asa kembali bersemangat saat dikirim kembali oleh Agarth ke Mumbai untuk membawa Meethi kembali. Sementara itu Ekadish tetap tak ingin Akash dan Meethi bersatu, ia menelpon Damini dan mengancam, jika Meethi kembali bersatu dengan Akash, ia tak akan segan-segan membuat hidup Meethi seperti di neraka. Damini sampai kena serangan jantung, Akash mendonorkan darahnya untuk menyelamatkan Damini. Meethi juga sempat melaporkan Akash ke polisi dengan alasan membohongi identitas saat menikahinya. Akash diciduk, tapi Rathore yang tau rasanya kehilangan orang yang dicintai coba membebaskan dan memberi Akash satu kesempatan lagi.

Kawans, yuks kita teruskan episode detail Uttaran Akash Mencoba Meraih Kembali Cinta Meethi, janji akan terpenuhi dalam 23 Hari.

Uttaran Akash Mencoba Meraih Cinta Meethi Dalam 23 Hari

Mukhta sedang mengatur meja makan saat Meethi muncul untuk membantu. Mukhta pun berkicau sambil menambahkan air jeruk nipis ke dalam sup, daun ketumbar. Ia suka memasak sambil mendengarkan musik. Mukta jadi ikut bersemangat mendengarkan musik, kemudian mengambil barang lain.

Meethi memasak sambil mengingat kejadian sebelumnya saat Tapasya bertanya padanya apa ia akan melanjutkan hidupnya dengan Akash bersamanya. Akash sendiri begitu yakin bahwa dalam 23 hari bisa meluluhkan hati Meethi yang ia tahu masih sangat mencintainya.

Mukhta kembali nongol di area dapur, mengecek sup dan bertanya apa yang sudah ditambahkan Meethi. Meethi pun menunjukkan apa yang baru ia masukkan, cuka. Mukhta kemudian menunjukkan ke Meethi bahwa ia bukannya menambahkan daun ketumbar malah daun mint.

Meethi pun minta maaf atas kekeliruannya, ia datang mau membantu tapi malah tidak melakukan dengan benar. Mukta tak mempermasalahkan, ini namanya perubahan resep menjadi sesuatu yang baru. Meethi mengingatkan bagaimana orang-orang tidak menyukai sarapan yang mereka siapkan. Mukhta pede bahwa yang lain akan menyukai masakan mereka. Meethi tersenyum. Mukhta menyemangatinya untuk selalu tersenyum.

Sementara itu, Akash dengan mangalsutra manik-manik ditangannya. Ia berharap Meethi nongol di jendela hingga bisa ia lihat. Ia ingin menunjukkan bahwa ia bisa menjaganya dengan baik. Ia ingin kembali ke Meethi dengan tanda cinta mereka, “aku mencintaimu Meethi.”

Tapasya menangis diam-diam di depan foto Ichcha. Damini muncul sambil mengatakan bahwa ia juga setuju Meethi harus melanjutkan hidupnya. Tapasya sedih, Meethi tidak merasa seperti itu, ia masih hidup dengan kenangan Akash. Kita harus membantunya keluar dari rasa sakit.

Damini setuju dengan pendapat Tapasya, tapi itu terlalu cepat. Lukanya masih segar, sakitnya masih terlalu terasa, walau mereka berusaha untuk menyembuhkannya entah dengan cara apa. Kita harus menunggunya untuk mengatakannya sendiri. Dia harus mengatakannya sendiri bahwa ia siap dengan sebuah hubungan baru. Apa kau memikirkan seseorang yang terpikirkan?

Malam hari, Akash naik ke kamar Meethi. Ia melihat sekeliling dengan obor dan menatap Meethi yang tidur dengan wajah damai. Akash duduk di pinggir tempat tidur, menatapnya dengan penuh sayang. Akash mengeluarkan mangalsutra dari sakunya, “hanya perlu sedikit waktu, maka kau akan memakai mangalsutra ini di lehermu. Aku hanya datang untuk menunjukkan padamu. Kau telah merusaknya, tapi aku telah memperbaikinya. Dengan cara yang sama, aku juga akan memperbaiki hubungan kita.”

Damini menaroh tangannya di bahu Akash. Akash membalikkan badannya, kemudian bangkit. Damini melihat mangalsutra yang dipegang Akash, menyeretnya keluar ruangan, “mengapa kau datang kesini seperti pencuri?”

Akash malah minta berkat untuk mencuri sesuatu. Ia kehilangan Meethi, datang untuk melihatnya sekali. Ingin memastikan dia baik-baik saja.

Damini marah, Akash tak perlu mengkhawatirkannya, keluarga bersamanya.
Akash dengan sopan setuju bahwa keluarga selalu bersama Meethi, tapi bagaimana dengan cinta suami? Ia tidak bisa menjadi suami tanpa membawanya kembali bersamanya.

KLIKANGKA”  Halaman, dibawah  artikelTERKAITuntuk membaca kelanjutannya :

Iklan

12 responses to “Uttaran: Episode Akash Mencoba Meraih Kembali Cinta Meethi, Janji Akan Terpenuhi Dalam 23 Hari

  1. Lucu tapi juga romantis, suka sama sikap aakash yang nggak gampang nyerah. Tapi sebenernya masih bingung pernah liat kalo aakash punya anak sama orang lain, tapi kok bisa gitu ya? Bukannya dia sukanya sama meethi doang?

    Suka

    • Akash kan memang nikah sama wanita lain juga, *versi lain Veer*
      tapi yg generasi ini, Akash yg punya anak sm istrinya itu, sama Meethi enggak.
      Tapi ntar mantan istrinya itu masuk penjara, Akash-Meethi yg membesarkan anak itu, plus anak dr lelaki yg ditembak oleh manta istri Akash tsbt.

      Suka

      • Min, akas nikah lagi alias poligami setelah rujuk sama metthi or belom, klo iya aks jahat dong, anak kanha dan surabhi gmn nasibnya min?

        Suka

  2. oyah kn nanti akash pas mau pergi dicari meethi ..trus blang i love u akash
    tp kenapa ujungnya meethi malah jadi nikah sama wisnu?? mhon jwbnnya .pnasaran ..lhat youtube g ngrti bahasanya

    Suka

Gimana Menurutmu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s