Uttaran Sinopsis: Episode Setelah Ichcha Meninggal – Tapasya Tahu Pendonor Jantungnya, Akash Bimbang Dengan Tugas Balas Dendamnya


Nirbhay agak ragu, bagaimana jika kemudian Akash tidak membunuhnya. Karena ia telah melihat Akash tak berdaya oleh Meethi. Bagaimana jika tangannya menggigil saat mencoba membunuh Meethi.

Maiyya bangkit dengan marah, “aku telah mengandungnya selama 9 bulan. Aku telah membesarkannya dengan darah dan keringat. Dia tidak akan menipu ibunya. Dia telah bersumpah dengan darahku, darahku.”

Di kamar, Metehi kembali menatap foto pernikahannya dengan penuh cinta, menyimpannya ke dalam tas. Kajri mengetuk pintu. Meethi dengan wajah manis menyambutnya.
Kajri memperhatikan semua barang yang sudah terkemas dalam kamar Meethi.

Meethi dengan gembira memberitau Kajri bahwa ia akan pulang hari ini. Ia akan bertemu ibunya, Anni, papa, semua orang.
Kajri tersenyum.
Meethi terus berbagi kebahagiaan dengan Kajri, “kau tahu, aku bisa membayangkan bagaimana setiap orang akan etrkejut melihat ku. Aku sangat bersemangat untuk kembali. Aku akan memiliki makanan kesukaan yang dibuat oleh ma, yummy! makanan favoritku.

Kajri kembali tersenyum, “kau terlihat begitu bahagia, padahal hanya kembali ke rumah. Tapi, kenapa rencana ini,, tiba-tiba?”
Meethi nyahut kalo Maiyya mengatakan ke Vishnu juga mendadak, jadi dia dan Vishnu putuskan hari ini aja.

Kajri jadi berpikir, “kenapa tiba-tiba? Pasti ada beberapa alasan. Aku berharap Meethi tidak dalam bahaya.”
Meethi yang melihat Kajri diam, jadi bertanya, “apa yang kau pikirkan?”
Kajri beralasan tidak ada apa-apa, dia harus pergi untuk membungkuskan makanan untuk Meethi.

Meethi berterima kasih atas semua cinta yang diberikan Kajri padanya. Dia senang akan pergi tapi dia pasti akan merindukan Kajri.
Kajri mengatakan hal yang sama, dia akan membungkuskan acar karena Meethi begitu menyukainya. Keduanya saling terbawa perasaan. Kajri keluar, menuju dapur.

Pavitra sedang bicara dengan Gomti, menceritakan bagaimana Maiyya membuat Akash agar mau membunuh Meethi dengan mengiris tangannya sendiri. Akash dibuat bersumpah dengan darah Maiyya. Kajri yang mau ke dapur sengaja menguping pembicaraan itu.

Gomti merespon Pavitra, bahwa Meethi bodoh dan senang aan bertemu ibunya. Dia pasti bertemu, tapi tidak tahu dimana akhir akan perginya, ya Dewa.”
Pavitra tertawa, sementara Kajri yang nguping terkejut.

Gomti menyadari Kajri yang berdiri di pintu, menegurnya, “apa kau telah mulai mendengarkan hal-hal dari tempat tersembunyi.”
Kajri menyangkal, “aku tidak mendengar apa-apa. Aku baru datang, mau menyiapkan makanan untuk Meethi dan Akash.”

Pavitra tertawa, “mengapa tidak. Kau harus mempersiapkan banyak, sehingga yang meninggalkan tidak memiliki keinginan pergi. Urus saja urusan masing-masing.”

Kajri semakin terkejut dengan ucapan bersayap itu, “apa akan terjadi sesuatu yang salah pada Metehi? Apa yang harus ku lakukan? Haruskah aku memberitau adik ipar? tentang hal itu? Haruskah aku memberitau mereka bahwa semuanya mencoba untuk menyakiti Meethi dengan berbagai cara?”

Di kediaman Thakur, Damini minta kejelasan keberadaan Meethi pada Jogi. Dia khawatir kemana Vishnu membawanya. Berharap Meethi akan baik-baik saja.
Veer membunyikan bel.
Mukhta beranjak untuk membukakan pintu.
Veer bertanya tentang Tapasya, tapi kemudian sengaja mendengar pembicaraan Jogi dan Damini.

Veer menghampiri dengan wajah dingin, menylahkan semuanya. Mereka harusnya memberitahunya. Mereka nunggu apa?
Rathore coba menjelaskan bahwa tempat mereka pergi susah jaringan. Bahkan saat menerima informasi bahwa Tapasya sudah kembali ke rumah itu secara kebetulan ada sinyal. Rathore juga mengingatkan agar berbicara baik pada para tetua.

Veer tetap emosi, mereka semua mengkhawatirkan Tapasya, tapi mereka tak berpikir sedetik pun tentang Meethi, bagaimana Meethi, “kalian tak perlu khawatir, aku akan menemukan anakku.”
Jogi coba menenangkan Veer, “dia putri kami juga.”

Tapasya keluar dan bertanya suara keras.
Divya, Mukhta, meminta Tapasya untuk masuk ke dalam lagi. Rathore juga dengan manis mengatakan bahwa mereka semua hanya berbicara. Tidak perlu khawatir.

KLIKANGKA”  Halaman, dibawah  artikelTERKAITuntuk membaca kelanjutannya :

9 respons untuk ‘Uttaran Sinopsis: Episode Setelah Ichcha Meninggal – Tapasya Tahu Pendonor Jantungnya, Akash Bimbang Dengan Tugas Balas Dendamnya

  1. Ainur Irawan berkata:

    Kalau pas masuk sore kayak gini, kan gak bisa lihat tu..
    enaknya ya lihat sinopsis kayak gini, se enggaknya tidak ketinggalan alur ceritanya
    maksih udah posting gan

    Suka

  2. Esti berkata:

    Kak, perjalanan cinta meethi dan wisnu (akash) Akhirnya gimana? Ayo dong…di posting Lagi yang lebih panjang…Penasaran nih…😀
    Suka banget acting Tina Dutta vs Mrunal Jain…chemistry-nya dapet😬😬😬

    Suka

    • dizaz berkata:

      Episode setelah ini, Akash masih berkutat dengan suara hati, antara cinta atau ibu,,
      Mereka sempat ke perkampungan gipsi di hutan tersebut, diramal, dan Akash marah pada Meethi yang begitu semangat ingin tau ramalan tentang Akash. Akash sempat di gigit ular, Meethi yang sudah naik bus, ga mau pulang sendirian, turun lagi dan menyelamatkan Akash, duanya pingsan krn racun ular. Meethi dibawa kembali oleh Akash yg sudah siuman ke gipsi wanita yg sebelumnya meramal.

      Suka

  3. Esti berkata:

    Kak, Aku udah baca sampai yang Wisnu minta waktu 23 Hari untuk jd pembantu di rumah keluarga Thakur membuktikan kalau Meethi masih mencintainya…Jauh ya…hehehhe…Nah setelah itu penasaran banget kelanjutannya..Nyari2 belum dapet juga sinopsis yg sampe situ…Kakak Kasih dong…Please😊

    Suka

  4. Ega berkata:

    Menurut saya film in I sanggat bagus… tapi kalau bisa jangan berbelit” alur cerita nya… jdi Ngak menarik nantinya…

    Suka

Tinggalkan Tanda Kehadiran Mu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.