Uttaran Sinopsis: Episode Setelah Ichcha Meninggal – Tapasya Tahu Pendonor Jantungnya, Akash Bimbang Dengan Tugas Balas Dendamnya


Vishnu menarik tangan kanannya ke depan, menyadari memegang pisau, menyembunyikan ke belakang.
Meethi bertanya kapan mereka akan kembali karena ia perlu packing.
Air mata menetes dari mata Akash.
Meethi kembali mengucapkan terima kasih lagi, tapi mempertanyakan tangan kanan Akash yang seperti terkunci disatu tempat saat akan memeluk Akash, “aku cinta kamu”.
Meethi memeluk Akash dengan penuh kebahagiaan dan cinta. Akash menaroh pisau kembali, menempatkan tangan kanannya diatas bahu Meethi dengan menangis dalam diam.

Di kediaman Thakur, Tapasya terus menerus menanyakan Meethi. Semua orang coba menenangkannya, tapi sia-sia. Tapasya meminta Mukhta bersumpah agar menceritakan tentang Meethi.
Divya meminta Mukhta untuk berbagi apa yang diketahuinya.
Dalimi menunjukkan wajah memelas.

Mukhta memberitau bahwa kakeknya telah pergi.
Divya mengejar Mukhta dengan pertanyaan, “kemana kakekmu pergi? Meethi di Swiss lalu dia pergi kemana?”
Mukhta akan membuka rahasia saat Jogi masuk dan bersuara bahwa ia akan memberitau. Rathore juga menyusul. Tapasya akan menyongsong Jogi, “papa!”
Ratjore menangkap Tapasya dan mengatakan untuk tidak menjadi wanita super, setidaknya untuk beberapa waktu.

Tapasya berteriak memanggil Jogi. Jogi bergegas memeluk Tapasya dan menangis. Mukhta berdiri mendekat ke Rathore.

Tapasya melepaskan unek-uneknya, “tidak ada yang memberitauku tentang Ichcha. Mengapa kau berbohong padaku?”
Jogi malah menanyakan kondisi Tapasya mengapa sudah pulang sekarang.

Tapasya malah bertanya tentang Meethi, dia bertanya kalau Jogi sudah bicara dengan Meethi kan. Tapasya juga mau bicara sekali, setelah itu tidak akan meminta lagi, “mengapa tidak ada yang memberitau ku dimana dia? Kalian semua berbohong padaku tentang Ichcha dan sekarang tidak ada yang bercerita tentang anakku. Bagaimana dan dimana dia? Buat aku bicara dengannya, tolong.”

Jogi memberitahu bahwa tidak ada yang tahu dimana Meethi.
Semua yang mendengar jadi sangat terkejut.
Damini bersuara, “apa? Jogi, dimana Meethi ku? Kau mengatakan tentang email.”
Divya juga meminta kebenaran apa yang terjadi.

Jogi mengatakan bahwa beberapa hari belakangan dia tau Meethi dan Vishnu tidak di Swiss. Semua kembali terkejut.
Jogi menambahkan bahwa Mukhta benar tentang Vishnu. Mukhta yang meragukan Vishnu. Dia menipu kita.

Tapasya jadi ingat hari pernikahan Meethi dimana ia telah menampar Mukhta saat Mukhta menuduh Vishnu sebagai penipu.

Jogi juga memberitau bahwa mereka sudah ke polisi setelah meragukan keberadaan meethi. Tidak informasi apapun.
Tapasya menyalahkan dirinya, harusnya ia mendengarkan Mukhta, ia jadi mengamuk.

Rathore meminta Mukhta untuk ke Tapasya, menenangkannya,
Tapasya terus bertanya dimana Meethi, bagaimana keadaannya. Bagaimana Vishnu akan memperlakukannya.
Mukhta meyakinkan ibunya agar tenang, mereka pasti bisa menemukan segera.
Tapasya Mukhta berpelukan, Divya menenangkan dan menguatkan Damini.

Rathore mendekat ke Damini, “saya tahu ini adalah waktu yang sulit bagi seluruh keluarga kita. Ini adalah ujian bagi kita,, tantang kepercayaan kita. Tapasya baru saja kembali dari rumah sakit. Ichcha ji tidak bersama kita da kita tidak memiliki petunjuk tentang Meethi. Tapi bukan waktunya menyerah. Saya mengambil tanggung jawab. Saya akan menemukan kembali Meethi selamat dan sehat, kembali pada kita. Saya berjanji padamu.”
Rathore melihat ke arah Tapasya, dan mengulang janjinya.

Damini menyalakan diya di sebelah foto Ichcha. Damini membathin, seluruh hidupnya telah diberikan untuk membesarkan putrinya. Sekarang saat usia tua datang, ia tidak tahu dimana cucunya. Apa yang harus dilakukannya. Apapun rasa sakit yang ingin diberikan Dewa, berikan saja padanya. Tapi jauhkan semua masalah dari kehidupan Meethi

Di Aatishgarh, Agarth mempertanyakan Ekadashi yang memberikan tugas membunuh Meethi ke Akash. Harusnya beri ke Nirbhay. Nirbhay bisa membunuhnya sekarang dan mengurus mayatnya juga.

Maiyya beralasan kalau itu dilakukan, itu kesalahan.
Nirbhay minta alasannya.
Maiyya mengatakan bahwa ia telah melihat benih cinta untuk Meethi berkecambah di jantung Akash. Ia melihat bahwa Akash ingin ia mengirimnya kembali ke rumahnya. Jika kau yang membunuh Meethi, maka Akash akan selamanya menyimpan dendam di hatinya. Akash akan berpikir kita telah menyambar Meethi darinya. Jika Akash yang melakukan demi balas dendam, tidak akan ada pertanyaan yang tersisa di dalam dirinya. Stelah membunuh dengan tangannya sendiri, Akash akan tetap anaknya. Tidak akan berbalik melawan mereka semua.

KLIKANGKA”  Halaman, dibawah  artikelTERKAITuntuk membaca kelanjutannya :

9 respons untuk ‘Uttaran Sinopsis: Episode Setelah Ichcha Meninggal – Tapasya Tahu Pendonor Jantungnya, Akash Bimbang Dengan Tugas Balas Dendamnya

  1. Ainur Irawan berkata:

    Kalau pas masuk sore kayak gini, kan gak bisa lihat tu..
    enaknya ya lihat sinopsis kayak gini, se enggaknya tidak ketinggalan alur ceritanya
    maksih udah posting gan

    Suka

  2. Esti berkata:

    Kak, perjalanan cinta meethi dan wisnu (akash) Akhirnya gimana? Ayo dong…di posting Lagi yang lebih panjang…Penasaran nih…😀
    Suka banget acting Tina Dutta vs Mrunal Jain…chemistry-nya dapet😬😬😬

    Suka

    • dizaz berkata:

      Episode setelah ini, Akash masih berkutat dengan suara hati, antara cinta atau ibu,,
      Mereka sempat ke perkampungan gipsi di hutan tersebut, diramal, dan Akash marah pada Meethi yang begitu semangat ingin tau ramalan tentang Akash. Akash sempat di gigit ular, Meethi yang sudah naik bus, ga mau pulang sendirian, turun lagi dan menyelamatkan Akash, duanya pingsan krn racun ular. Meethi dibawa kembali oleh Akash yg sudah siuman ke gipsi wanita yg sebelumnya meramal.

      Suka

  3. Esti berkata:

    Kak, Aku udah baca sampai yang Wisnu minta waktu 23 Hari untuk jd pembantu di rumah keluarga Thakur membuktikan kalau Meethi masih mencintainya…Jauh ya…hehehhe…Nah setelah itu penasaran banget kelanjutannya..Nyari2 belum dapet juga sinopsis yg sampe situ…Kakak Kasih dong…Please😊

    Suka

  4. Ega berkata:

    Menurut saya film in I sanggat bagus… tapi kalau bisa jangan berbelit” alur cerita nya… jdi Ngak menarik nantinya…

    Suka

Tinggalkan Tanda Kehadiran Mu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.