Ada Apa Dengan Cinta 2, Melelehkan Hati Penggemar AADC Lewat Puisi Rangga Untuk Cinta


Kawans, setelah penantian panjang 14 tahun itu membuahkan rasa kepuasan bagi semua pihak. Bukan hanya para pemain, sutradara, penulis skenario, dan tim pendukung lain yang terlibat dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), tetapi kepuasan itu juga dirasakan oleh penggemar Rangga dan Cinta yang penasaran selama 14 tahun. Rata-rata pada menonton lebih dari sekali *gile ga tuh, engga ada bosannya, lagi dan lagi,,, udah kayak iklan aja yaa :mrgreen: *

Sebelum film ini di rilis, fans sudah dibuat penasaran lewat promo iklan kemasan air mineral yang mana Cinta sampai salah mengenali sosok Rangga, gegara salah fokus πŸ˜›Β .

Ada Apa Dengan Cinta AADC Poster

Fans jadi bertanya-tanya, apa Rangga akan tetap dingin terhadap Cinta yang dipendamnya dalam diam dan hanya tertuang lewat bait-bait puisi?

Semua rasa penasaran itu terbayar lunas dengan ciuman tanpa basa basi Cinta untuk Rangga di salah satu adegan film. Penonton pun meleleh di kursi πŸ˜› , pada membayangkan 14 tahun lalu saat masih ABG dan merasa menjadi Cinta atau Rangga. Saat nyadar, eh, ternyata udah ga muda lagi, udah matang dan dewasa πŸ˜† *pembaca protes, ‘itu mah elo, bukan gua. Kita mah tetap merasa bagian dari perjalanan kisah cinta Rangga dan Cinta*

Film AADC 2 telah menjawab penantian panjang itu. Walau geng cewek Cinta (Dian Sastro) berkurang satu, karena Ayla (Ladya Cherill) yang sedang kuliah, memilih tidak terlibat dalam film AADC2, dan diceritakan meninggal. Carmen (Adinia Wirasti) masih tetap tomboi, lagi depresi karena ditinggal pasangan, Maura (Titi Kamal) semakin perfek dengan dandanannya, tapi tetap cerewt, serta Milly (Sissy Priscillia) yang tetap lemot. Mereka berempat tetap kompak dan saling support.

Rangga (Nicholas Saputra) tetap membuat hati fans yang menganggap doi sebagai sosok Rangga, semakin meyakini itu. Apalagi saat Cinta dan geng yang sedang libur di Jogja semakin menyembunyikan rasa panas dingin saat mendapat informasi bahwa lelaki yang sudah ditunggu selama satu purnama itu juga sedang berada di kota yang sama, sedang menemui ibunya.

Ada Apa Dengan Cinta 2 AADC 2

Cinta itu perlahan namun pasti, kembali menghangatkan hati keduanya, saat mereka menyusuri kota eksotik kaya budaya bernama Yogyakarta. Tatap pertama di sebuah cafe sederhana, berlanjut dengan segelas kopi yang disuguhi dengan penuh filsafah oleh pemiliknya. Belum lagi suasana romantis Punthuk Setumbu, dan semakin mencairnya hati keduanya saat berada di situs Ratu Boko.

Rangga sempat menerima tamparan dari Cinta yang pura-pura cuek, padahal mau. Sudah menerima lamaran seorang pemuda yang tajir, tapi apa daya, sang pujangga bernama Rangga tak jua beranjak dari hati dan pikiran. Sikap bisa dibohongi, tapi hati takkan bisa, ciuman spontan penuh cinta itu pun tak bisa terelakkan πŸ˜‰ .

Hati Cinta dan penggemar setia AADC pun meleleh oleh puisi “Batas” yang dibacakan Rangga:

Baca juga: Kata Mutiara Cinta Rangga di AADC Dan Minidrama.

Batas

Semua perihal diciptakan sebagai batas
Membelah sesuatu dari sesuatu yang lain
Hari ini membelah membatasi besok dan kemarin
Besok batas hari ini dan lusa

Jalan-jalan memisahkan deretan toko dan perpustakaan kota, bilik penjara, dan kantor wali kota, juga rumahku dan seluruh tempat di mana pernah ada kita
Bandara dan udara memisahkan New York dan Jakarta

Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi dipisahkan kata begitu pula rindu.
Antara pulau dan seorang petualang yang gila

Seperti penjahat dan kebaikan dihalang ruang dan undang-undang
Seorang ayah membelah anak dari ibunya dan sebaliknya
Atau senyummu dinding di antara aku dan ketidakwarasan
Persis segelas kopi tanpa gula pejamkan mimpi dari tidur

Apa kabar hari ini?
Lihat tanda tanya itu jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi
M.Aan Mansyur

Bagaimana kawans, apa hati mu juga meleleh oleh film Ada Apa Dengan Cinta 2 ? Kau kembali menjadi penyair dadakan , dengan syair-syair puisi bernuansa cinta ❀ ❀ ❀ .

*** Foto milik: http://aadc2.com/

Iklan

Gimana Menurutmu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s