Surat Cinta Untuk Senior Cewek


Surat cinta yang dikirimkan untuk senior pada Masa Orientasi Sekolah (MOS) ataupun Ospek oleh para murid baru, pada masih berlaku ga sih? Kan sekarang jamannya berkomunikasi menggunakan aplikasi media sosial yang bertebaran. Mungkin pernyataan cinta sudah tidak diungkapkan lewat surat lagi, tapi lewat status di medsos, ahh, itu kan biasa,, tapi surat cinta yang ditulis tangan, tetap aja memberikan sensasi beda. Ga percaya, coba aja tulis sebuah surat cinta.

Kawans, jika kau perlu inspirasi untuk menulis contoh surat cinta untuk senior (kakak kelas)  cewek, berikut Dizaz kasih contohnya :

Cinta Ibarat Bunga

Dear kakak cewek yang cantik dan maniz,, (dikerumuni semut dong 😛 ).
di,,,
pelupuk mataku (ingin ku ganti sama bayangan Zelena Gomez, tapi doi udah diobok-obok Justin Bieber, ogah ahh,, 😳 )

Hei kak, kenalin dulu, aku, si ganteng calon pengisi ruang di hati kakak yang bernama cinta nantinya, aku ke geeran yaa, biar aja. Kata mereka yang bijak, mereka yang percaya bahwa apa yang diinginkannya akan tercapai, maka semesta pasti ikut mendukung keinginan tersebut.

Aku orang yang percaya pada hukum tarik menarik itu, cinta yang ku tawarkan, akan berbalas cinta juga (walau kadang waktu tidak berpihak) tapi kalau jodoh, langkah kita akan terayun bersama, disertai cinta serta senyum kakak, selama menyelesaikan masa pendidikan ini. Kakak pengen muntah bacanya yaa,, (Gih, keluarin dulu, ntar berserakan di lantai, atau ada yang negatif thinking lagi,, di kira ham.,,, 😳 , tapi suratnya jangan di kasih muntah ya 😛

Hah, kakak udah punya pacar? Siapa juga yang bilang akan mau jadi pacar kakak, aku kan hanya bilang mengisi ruang di hati kakak dengan cinta.

Cinta itu luas lho kak, tapi kalau benci, itu baru bikin sempit dunia,, tau kan maksudku. Cinta itu bukan melulu tentang pacaran. Cinta itu tentang menghargai perbedaan yang ada.

Cinta itu ibarat bunga, menyapa lewat warna, keberagaman, ruang tumbuh, dan akhirnya indah untuk dikagumi. Cinta juga tentang kasih sayang terhadap sesama. So sweet kah ❤ .

Jadi, apa pesan moral surat ini? Cintailah cinta, karena Rangga dan Cinta belum juga dipersatukan Mira Lesmana dalam Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sekuel lanjutannya :mrgreen: *Apa hubungannya coba, tapi senang juga dianggap mirip Dian Sasro si pemeran cinta *sambil kibas poni**.

Ahhh,, sudah dulu suratnya ya, kak. Lain waktu kita sambung dengan obrolan cinta yang lain. Senang bisa membuat kakak cantik bisa tersenyum maniz.

Salam Cinta,,

Si Ganteng ❤ ❤ ❤

Bagaimana kawans, kau cukup terinspirasi dengan surat cinta di atas kah? Tinggal di modifikasi sesuai keinginan hati dan keperluanmu. Cinta itu begitu luas untuk di bahas, dan takkan pernah kehabisan kata-kata untuk menuliskannya. Aku juga ingin dikirimi surat cinta, eh, surat wesel aja deh 🙂 .

Iklan

One response to “Surat Cinta Untuk Senior Cewek

  1. Ping-balik: Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas/Senior di Kegiatan MOS-Ospek Terbaru | Dizaz·

Gimana Menurutmu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s