Galau Karena AADC (Ada Apa Dengan Cinta)


Galau Karena AADC (Ada Apa Dengan Cinta) sepertinya sedang melanda penggemar Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Begitu juga dengan cewek cantik lebih tepatnya perempuan muda dengan penampilan eksmud sibuk, yang saya lihat beberapa hari lalu di ruangan service center sebuah hp.

Perempuan muda tersebut menarik perhatian, selain cantik :mrgreen: juga terlihat sibuk menghubungi beberapa orang dengan nada ceria yang lumayan bisa membuat orang menoleh kepadanya.

AADC

Percakapan atau obrolan yang terdengar lebih kurang seperti dibawah  ini :

Gua cuma mastiin, lu bisa kan Sabtu ini kita nonton bareng-bareng sama yang lain? Okeh, Siip, Bye“. Memutuskan telpon dan memencet nomer yang lainnya.

Bisa kan besok Sabtu, si A sudah confirm lho. Oookee deh, gua hubungi C dulu ya, daaa“.

C, lu lagi dimana? A sama B udah pasti bisa Sabtu besok lho. Lu udah jadi ceki- ceki tempat nongkrong bareng dan bioskop yang okeh kan?”. Si Cewek nyerocos dengan semangat sama lawan bicaranya di ujung telpon. Tak berapa lama hening.

Hah!!! Serius lu??!!! Abis deh gua di ketawain sama anak-anak“.

Gua belum cek sih, belum sempat, cuma lihat kehebohan di TL selintas aja. Trus langsung menyimpulkan ada sekuel barunya AADC. A dan B sama juga dodolnya seperti gua kalo gitu. Tau selintas trus heboh, main iyain dan semangat aja begitu gua ajak nonton bareng. Kebelet ngelihat ekspresi Cinta sama Rangga ketemuan seh“.

Nada suaranya bertelepon tidak seriang sebelumnya, malah terkesan galau. Untung aja wajahnya tak ikut galau, kan pemandangan mata yang sedang mengamati sikapnya secara diam-diam juga bakal ikutan buram 😆 .

Oke deh, ntar gua cek dulu iklannya, setelah itu baru gua telpon balik lagi mereka. Kalo ga, kita nongkrong sambil ngetawain ketololan kita ini aja. Thanks sist“.

Kemudian si perempuan muda sibuk mengetik dan selanjutnya memplototin layar tablet di tangannya. Tak berapa lama dia bergumam dengan wajah senyum bercampur gemes,”Asem nih iklan“.

Si perempuan muda sibuk kembali menghubungi teman-temannya. Sepertinya dia mengatur ulang lagi rencana nonton bareng AADC (Ada Apa Dengan Cinta) sekuel, yang sempat menghebohkan dia dan kawan-kawannya itu. Yang ternyata hanya iklan salah satu media sosial 😛 .

Kau ikutan galau juga sama AADC ga kawans?

Iklan

14 responses to “Galau Karena AADC (Ada Apa Dengan Cinta)

  1. Ping-balik: Kata Penyemangat Terinspirasi Hari Pahlawan | Dizaz·

  2. Ping-balik: Kata Mutiara Cinta Rangga di AADC dan Minidrama | Dizaz·

Gimana Menurutmu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s