[Ocehan Tak Lucu] : Cewek Merajuk Manja Kepada Cowok


[Ocehan Tak Lucu] : Cewek Merajuk Manja Kepada Cowok, merupakan hasil pengamatan dari lirikan mata dan telinga saya *udah kayak detektif aja* saat menunggu di sebuah ruangan kantor pelayanan jasa pemerintah, bagian pengurusan dokumen.

Saya datang ke kantor tersebut di detik-detik terakhir mau jam istirahat makan siang. Berhubung belum punya pengalaman dalam mengurus surat-surat tersebut secara mandiri, saya memutuskan menunggu di dalam ruang tunggu yang disediakan. Disana juga banyak pengurus dokumen lain melakukan hal yang sama dengan saya, menunggu.

Saat mau mencari tempat duduk untuk menunggu ini, saya memilih yang paling strategis menurut saya. Bisa melihat keluar dan seluruh ruangan dengan pandangan bebas.

Saya pilihlah bangku yang dekat dengan pintu masuk. Disana sudah duduk seorang cowok yang sedanga asyik memainkan beberapa hp di tangannya *lebih dari satu 😛 *. Menurut penilaian secara cepat, saya tak kalah ganteng dari nih cowok 😆 . Saya pilih satu bangku jaraknya dari si cowok. Kemudian saya sibuk juga dengan aktifitas jari, menyentuh dan mengelus layar hp dengan penuh perasaan, main game :mrgreen: .

Beberapa saat kemudian *biar kayak di tv* masuk seorang cewek cantik, alarm dalam diri cowok saya langsung bereaksi, tanpa di perintah mata secara otomatis melihat *mungkin mata cowok untuk urusan ini ada di seluruh bagian tubuhnya 😛 *, “wuih, bening juga nih cewek”, bathin saya bersuara.

Ocehan Tak Lucu!!!

Cewek cantik dan bening itu langsung nyamperin, cowok di sebelah saya, duduk lah si cewek di bangku kosong antara saya dan si cowok. Si cewek langsung ngelendot manja memeluk si cowok yang tetap asyik dengan hp di tangannya *apes deh*.

Cewek mulai merajuk bilang laper dan minta di traktir ke sebuah tempat makan favorit dia. Si cowok tetap terkesan enggan dan ngeles,”kalau mau makan, tuh di depan banyak abang-abang jualan makanan, makan dulu sono, ngapain jauh-jauh, aku kan lagi nunggu dokumen”, si cowok sok perhatian sambil usap-usap punggung si cewek. Si cewek langsung menepis tangan si cowok dan posisi badan yang tak berjarak itu langsung menjauh *di depan umum, kok asyik mepet-mepet cowok sih jeng*.

Terjadilah dialog seperti berikut: Ce = Cewek, Co = Cowok

Ce : “Kamu kok ga berubah ya, tetap aja pelit. Padahal baru terima tips yang lumayan. Apa salahnya si traktir aku, makanan kesukaan ku sekali-sekali”. Wajahnya sudah tak cantik lagi untuk dilihat 😛 .

Co : “Tau darimana aku dapat tips. Lagian kamu kan juga baru gajian, kalau mau makan, kan tinggal makan. Itu aja di permasalahkan si”. Si cowok tetap menjawab dengan tenang dan tetap asyik dengan hpnya 😆 .

Ce : “Lho, aku kan bagian keuangan, ya tau kalau kamu terima bonus lumayan, kalau setiap tugas luar kayak gini. Aku itu pengen di traktir makan oleh kamu, titik”. Si cewek langsung dengan sikap bersedekap dengan wajah kesal.

Co : “Wah kamu intip-intip dokumen aku ya, kan itu bukan tugas mu. Itu kan rahasia perusahaan, yang tak boleh di ketahui karyawan yang tak berkepentingan”. Si cowok tetap dengan wajah datar, tapi tangannya, sebelah di hp, sebelahnya mengusap-ngusap si cewek *ga mau rugi kayaknya*.

Ce : “Kita kan pacaran, wajar dong aku ingin tau. Uang mu kan uang ku juga, tetapi kalau uang ku ya uang ku aja”. Kata-kata si cewek terdengar tegas.

Co : “Bisa begitu emangnya?”. *Sambil senyum-senyum kecut*.

Cewek langsung berdiri dan jalan keluar ruangan. Si cowok buru-buru nyusul keluar. Saya tak tau kelanjutan drama percintaan kedua sejoli tersebut 😆 .

Dari hasil pengamatan dan nguping ocehan tersebut, kesimpulan sok tau saya adalah : sepertinya hubungan cowok cewek diatas bukan dilandaskan cinta, tapi lebih tepatnya materi. Dan mereka hanya saling ingin memanfaatkan. Tapi yang rugi siapa ya, kalau hubungan model begitu? 😳 .

Iklan