[Ocehan Tak Lucu] Ibu-Ibu Ganjen


[Ocehan Tak Lucu] Ibu-Ibu Ganjen, merupakan hasil dari nguping pembicaraan orang 😉 . Beberapa waktu lalu, saat lagi nunggu pesanan makanan, aku lagi asyik memainkan hape. Sayup-sayup kuping ku menangkap pembicaraan sepasang suami istri. Awalnya tak begitu tertarik menguping pembicaraan tersebut. Tapi kok ya lama-lama bisa bikin senyum-senyum kecut gitu 😳 *tukang kuping nyari alesan* .

Ocehan Tak Lucu!!!

Begini nih ocehan tak lucu yang ku dengar itu :
I untuk ‘Istri’ dan S untuk ‘Suami’

I : “Gimana acara pawai anak-anak tadi siang, Pak, rame dan seru ya?. Sayang Ibu ga bisa ikut ngelihat” *Dari nada suaranya, si ibu lagi ngelendot manja sambil usap-usap mesra tangan si Bapak.

S : “Pawainya sih berjalan sukses dan rame. Tapi itu lho, ibu-ibu yang ikut ngelihat, kok ya dandanannya pada ganjen semua?” *Nada suara kurang senang*.

I : “Wah, bapak-bapak pada lirik ibu-ibu atau ngatur anak-anak pawai? Jangan-jangan ada yang tergoda, nih!” *Nada suara agak menyelidik curiga dan sepertinya badannya mulai menjarak, menatap serius ke suaminya 😛 *.

S : “Tergoda gimana, wong ibu-ibu ganjennya cuma bikin sakit mata aja“. *suara datar dan agak cuek*.

I : “Maksudnya gimana tuh?”. *Penasaran campur bingung*

S : “Ibu-ibunya dandan heboh, suara kemana-mana, ya saat ketawa, ya saat ngobrol, ya saat negor. Eh, anaknya berkeliaran ga ke urus!”.

I : ???&&&&### “O, kalau ibu-ibu ganjen, trus bisa ngurus anak, mata bapak-bapak pada adem gitu” *wajah si ibu agak manyun kayaknya* .

S : “Perempuan kalau sudah punya anak, ya sama ajalah. Kalau belum punya anak, baru beda“. *menjelaskan dengan suara tanpa dosa 😆 *.

Dan aku pun spontan mengangkat wajah dari hape, menoleh kepada pasangan ituh. Si istri langsung melengos dengan mata melotot dan wajah kaku. Si Suami sih tenang-tenang aja tanpa merasa ada yang salah dengan ucapannya. Kalau udah kayak gini gimana kelanjutannya ya 😆 😆

Si istri nyesel kali ya sok-sok ingin tau pendapat si suami tentang ibu-ibu yang dilihatnya. Makanya Bu, jangan suka mancing-mancing, jadi puyeng sendiri kan menghadapai kaum adam.

Itu juga sebabnya kali ye, kaum perempuan tidak boleh meminta suaminya untuk membanding-bandingkan dirinya dengan perempuan lain. Baik secara sengaja ataupun tidak. Apalagi kalau membahas goyang maju mundur Syahrini, obrolan seru yang berbahaya kayaknya *bisa perang dunia ketiga di rumah tangga* 😉 .

Pikiran lelaki itu tak bisa di kontrol, dan jawaban yang keluar sepertinya juga sebuah jawaban jujur. Tanpa mempertimbangkan  istrinya bakal agak-agak manyun perasaannya atau tidak.

Beda kalau dulu waktu masih pacaran, tak bakal memberi jawaban jujur. Pokoke wanita incaran saat itu adalah wanita yang paling cantik sedunia :mrgreen: .

Iklan

2 responses to “[Ocehan Tak Lucu] Ibu-Ibu Ganjen

  1. Ping-balik: Wisata Lingkungan : Gowes (Bersepeda) Bisa dijadikan Alternatif Mengisi Libur Akhir Pekan | Dizaz·

  2. Ping-balik: [Ocehan Tak Lucu] : Cewek Merajuk Manja Kepada Cowok | Dizaz·

Gimana Menurutmu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s