Kata Penyemangat Kalau Putus Pacaran


Kata Penyemangat Kalau Putus Pacaran masih sangat diperlukan, biar tak terlalu lama galau dan meracau ga jelas di medsos. Mata hati mu perlu dibuka teman. Hidup itu isinya bukan hanya dia dan kamu, masih banyak cowok atau cewek keren diluar sana yang pantas menerima cinta mu.

Waktu muda wajar aja kalau putus nyambung, asal pacaran sehat ya. Putus itu biasa, berarti belum jodoh. Ini dia kata-kata sakti pengusir galau πŸ™‚ .

Foto Kata Penyemangat

  • Jodoh mu ternyata bukan aku. Lebih baik putus pacaran daripada cerai di pernikahan.
  • Pacaran kok kayak lagu aja, putus nyambung. Aku harus di suruh konsentrasi ke pendidikan, pekerjaan dulu kayaknya nih. Kemudian senang-senang, setelah itu baru pacaran serius.
  • Orang nikah puluhan tahun aja banyak yang cerai. Apalagi ini cuma pacaran #malu, # move on.
  • Ganteng atau cantik sih, tapi kalau aku doang yang ingin mempertahankan hubungan itu, capek keless.

Masih tetap galau kah kau teman? Percayalah waktu akan menyembuhkan luka akibat putus pacaran itu. Kau masih muda, hidup ini terlalu indah kalau hanya dipergunakan untuk menangisi seseorang yang hanya berstatus pacar.

Janganlah kau rusak wajah cantik atau ganteng mu oleh mata sembab dan muka di tekuk tanpa senyum itu. Hanya akan menghilangkan kesempatan pemuja lain untuk menikmati anugerah unik yang sudah kau miliki itu. Tersenyumlah, putus adalah rencana terbaik dari dia untuk mu.

Cari kegiatan lain yang bisa menyibukkan mu. Kegiatan yang bisa memberi inspirasi baru, kegiatan yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Tetapi kegiatan itu positif,Β  lebih bisa mengembangkan diri atau mengeluarkan potensi terpendam mu selama ini. Kau akan menjadi tau ‘makna aku‘ bagi mu πŸ™‚ .

Kata-kata penyemangat itu hanyalah alat bantu, yang paling menentukan tetaplah diri mu sendiri.

Kau takkan tersakiti kalau kau tak mengijinkan diri mu untuk disakiti, oleh apapun dan siapapun.

Ayo tersenyumlah. Bahkan nanti kalau kau sudah berhasil melewatinya, kau bahkan akan mentertawai saat-saat galau ga jelas ini. Atau malah bersyukur sudah putus dengan dia.

Iklan

2 responses to “Kata Penyemangat Kalau Putus Pacaran

  1. Ping-balik: Maju Mundur Syahrini Menggoyang Baret Merah | Dizaz·

  2. Ping-balik: Kata-Kata Penyemangat Yang Terinspirasi Sumpah Pemuda | Dizaz·

Gimana Menurutmu Kawans? :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s